Notification

×

Kategori Berita

Tags

Iklan

Iklan

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

PEDULI DE ANNISA

Sabtu, 29 Februari 2020 | Februari 29, 2020 WIB Last Updated 2020-07-10T06:14:23Z
KODE IKLAN DISINI
KODE IKLAN DISINI
 ANNISA PUTRI WULANDARI

Seorang anak lahir di Tasikmalaya umur beliau sudah menginjak 1 tahun 6 bulan , beliau mengidap beberapa penyakit yang tidak sewajarnya harus dia hadapi di umur yang semuda itu, untuk itu kami SAPA bertekad memberi semangat kepada ANNISA, Sudah hampir 7 bulan kami memberikannya semangat , Jangan sedih dek semangat lah Kami yakin kau akan Sembuh dan bermain bersama anak-anak seumuran mu nanti,,,
Beliau mengidap penyakit :

  1. Kelainan Jantung
  2. Kelainan Telinga
  3. Kelainan Bibir

Subhanallah,, Di umur yang imut nya beliau sudah di beri ujian yang sangat berat. Atas dasar inilah kami SAPA tidak akan pernah mundur sedikitpun untuk berjuang memberi semangat kepada beliau, kalau anda bagaimana? dan KITA bagaimana?.



Kondisi de annisa sekarang semakin memburuk di sekitar kepala nya terdapat benjolan kecil seperti bisul namun banyak ,
Kami akan terus memberinya semangat dan bantuan serta do'a,
Semoga kedepannya de Annisa bisa membaik Amin,
Terimakasih kepada kalian yang sudah berdonasi dan memberi semangat serta do'a,
Kami berjanji akan terus update perkembangan de Annisa
Mohon do'a dan dukungan nya

Hari ini Selasa, 11 Februari 2020 saya akan

Pemberangkatan ke RS Jantung Harapan Kita
Bismillahirrahmaanirrahimm

Assalamu'alaikum wr wb

Salam sapa untuk bapa/ibu semua ,semoga bapa/ibu semua dalam keadaan sehat dan dimudahkan segala aktifitasnya, Aamiin YRA .
645df446-61be-49dd-97f9-31596799d5f5.jpg
Hari ini, kami berangkat sekaligus mendampingi De Annisa Wulandari Putri pengidap kelainan jantung ,kelainan mulut & kelainan Bibir ke RS Pusat Jantung Nasional Harapan Kita Jakarta yang mana pemberangkatan dimulai dr tasikmalaya pada senin 10 Feb 2020 menuju RSHS untuk konsultasi dan hari ini langsung dari RSHS Bandung - RS Harapan Kita ke poli jantung .

Maka dengan ini kami meminta keikhlasannya untuk mendo'akan de annisa agar lancar dan sehat untuk kedepannya , Aamiin YRA .

Adapun biaya transportasi pemberangkatan akan kami updatekan nanti sesudah sampai jakarta dan akan kami informasikan serinci-rincinya .

Demikian informasi yang dapat kami sampaikan atas segala bantuan dan kerjasamanya kami ucapkan terimakasih.

Konsul di RS Harapan Kita Jakarta 12 Feb 2020
Assalamu'alaikum wr wb

alhamdulillah kita sudah sampai pada proses yang sangat panjang dan mohon maaf atas keterlambatan informasinya .

12 Februari 2020 de nisa di cek d RS Harapan kita Jakarta ia ke poli jantung anak dan langsung dilakukan beberapa pemeriksaan diantaramya pengecekan LAB , EKG dan juga torax .

namun hasilnya besok atau hari kamis tanggal 20 feb 2020 .
c7cdd1da-9d3f-4a3f-a62b-3f16cfd07204.jpg
saat itu baru ada beberapa hasil diantaranya sebagai berikut :
9cb25276-f0ca-4e6e-a683-d0f3249e039a.jpg

setelah ada beberapa hasil dokter memberitahukan kondisi terbaru atau penyakit terbaru dan ternyata de annisa kondisinya mulai parah ..

Ia mengalami kelainan jantung bawaan dimana ia mengidap jantung Bocor ,lalu parunya juga bocor , selain itu ada penyempitan urat saraf sehingga di usianya yg saat ini kurang lebih 1,5 tahun belum bisa menahan ketika tengkurap ,kondisi jalur darah juga d jantung hanya berjalan sebelah lalu ia kondisi bibirnya kelainan bawaan lahir dan untuk telinga tidak mempunyai lubang telinga ..

Setelah dijadwalkan buat CT SCAN pada tanggal 20 Feb 2020 de annisa juga diberikan rujukan external buat ke RSAB Harapan kita buat konsultasi ke Poli THT sama Poli Tumbuh Kembang Anak ., Namun poli kembang anak hnya ada jadwal hari Rabu sama hari Jum'at ..

Besok de annisa mau konsultasi ke poli tumbuh kembang anak sekalian kontrol lagi ke poli THT untuk d tropong setiap seminggu sekali .
1f0d76c8-87f6-4567-8dc5-9e585d23cb08.jpg
Adapun pembelian obat yang di anjurkan di poli jantung dan THT akan saya updatekan nanti sesudah di poli kembang anak Besok.

Demikian informasi yg dapat saya sampaikan.

Terimakasih kepada seluruh donatur yang hingga saat ini de annisa sudaj bisa berobat sejauh ini .

mohon maaf atas keterlambatannya atas segala perhatiannya saya ucapkan banyak terimakasih .

wassalamu'alaikum wr wb.

Konsul ke RSJN & RSAB Harapan Kita JKT 20 Feb
Assalmu'alikum wr wb.

hari ini de annisa melakukan kontrol ke RS Harapan kita baik di Rumah Sakit Jantung Nasional Harapan Kita (RSJN Harkit)  ataupun Rumah Sakit Anak Bunda (RSAB Harkit) .

di RS jantung de nisa di lakukan CT Scan dan hasilnya bisa di bawa 3 minggu dari hari ini .

Sementara di RSAB de annisa dilakukan pengecekan di poli Tubuh Kembang Anak dan hasilnya lumayan bagus ,mungkin beberapa kendala yang di alami de annisa dikarenakan sakit jantung ,paru ,penyempitan pembuluh darah sm sirkulasi darah yang tidak seimbang sebagaimana yang telah di informasikan oleh poli jantung RSJN Harkit .

c58bbd13-ca9c-477e-abdb-b9443b554b96.jpg
Dari tumbuh kembang anak de nisa diberikan konsulan lanjutan buat di cek ke Poli Endokrin , Poli Gizi dan dua poli lainnya serta disarankan untuk dilakukan pemeriksaan USG kepala ,dan konsulannya akan dilakukan besok pukul 10:00 Siang .

b28a09eb-254c-49d6-b6ac-480690d1327c.jpg
Terimakasih banyak kepasa semua donatur yang telah memberikan sebagian materinya untuk kelancaran de annisa selama ini ,demikian informasi yang dapat saya informasikan atas segala perhatiannya saya ucapkan terimakasih .

wassalamu'alaikum wr wb.

Kondisi de Annisa terbaru 5 maret 2020
ssalamu'alaikum wr wb

apakabar orang baik semuanya ,semoga bapa/ibu semua dalam keadaan sehat serta dilancarkan segala rezekinya Aamiin YRA .
tanggal 5 maret 2020 team kami mengunjungi de nisa sambil memberikan kebutuhan penunjang kesehatan de nisa di rumahnya yang mana de nisa saat ini belum melanjutakan pengobatannya di RSJN Jakarta dikarenakan bisulannya belum sembuh ..
38473d49-1254-40d7-a451-2e0a9ecd0502.jpg

hal itu terjadi dikarenakan awalnya biangkeringat karena kondisi cuaca di Jakarta kurang bersahabat hingga ia biang keringat hingga bisulan besar dan seringkali terjadi sesak hingga harus diberikan oxygen.

6abdc25b-341d-4d57-9fc4-f52adf6563c3.jpg
namun ketika team saya mengajak keluarga untuk beerobat medis ,keluarga belum mau dikarenakan istilah orng sunda mau di cebor dulu "kata ibundanya dan kitapun ngikuti saja apa yang diinginkan ibunya tersebut .

demikian informasi terbaru yang dapat saya sampaikan atas segala kekurangannya saya meminta maaf yang sebesar-bessarnya dan terimakasih juga kepada semua orang baik yang senantiasa membantu de niisa hingga saat ini .

Atas segala perhatiannya saya ucapkan terimakasih

wassalaamu'aalaikum Wr Wb

Kabar Buruk Menimpa kami semua

Innalillahiwainnailaihirooji'unnn
Assaalaamu'alaikum Wr Wb

Innalillahiwainnailaihirooji'unnn

Turut berduka cita atas berpulangnya de Annisa Wulandari putri hari ini ,Selasa 6 Juni 2020 pukul 11:05 WIb di ICU RS SMC Singaparna Kabupaten Tasikmalaya .

Pada sore tadi de annisa sepat tak sadarkan diri dan dibawa ke Dr Yudi yang mana td langsung membaik .

2b9db203-0168-4bdd-843a-288c55a7e3ae.jpg
namun pada pukul 21:42 WIB de annisa drop secara mendadak dan langsung dilarikan ke RS SMC dan dimasukan ke IGD RS SMC Singaparna Kab.Tasikmalaya .

f3d30f3a-05d6-432e-b832-230a6793773c.jpg
Setelah dilakukan masa observasi almarhum dibawa langsung ke ruang ICU RS SMC Singaparna untuk dilakukan tindak lanjut ..

setelah beberapa saat ia harus dipanggil sang maha kuasa untuk kembali kepada-Nya ..

Semoga de Annisa dijadikan Alloh SWT sebagai bekal kelak kedua orang tuannya .. Aamiin YRA ...

Terimakasih kepada semua #Orangbaik yang telah membantu dan mendukung almarhum hingga saat ini ...

semoga kebaikan bapa/ibu semua digantikan  Alloh SWT dengan rezeki yang semakin berlimpah serta diberikan kesehatan ... Aamiin YRA ..
×