Notification

×

Kategori Berita

Tags

Iklan

Iklan

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

PEDULI DE AURA

Minggu, 08 Maret 2020 | Maret 08, 2020 WIB Last Updated 2020-07-10T03:11:42Z
KODE IKLAN DISINI
KODE IKLAN DISINI
Assalamu’alaikum Wr Wb

Puji dan syukur kita panjatkan kehadirat Alloh SWT atas segala nikmat dan karunia -Nya kita masih bisa beraktifitas dan diberikan kesehatan hingga saat ini .

Shalawat serta salam mari kita haturkan kepada panutan alam yakni habibana wanabiyyana Muhammad SAW .
Hari ini Minggu 8 maret 2020 saya menemui keluarga De Aura pengidap kelainan Perut Sejak Lahir yang beralamatkan di kp.Taneuhbeureum Rt/Rw 007/002 Ds.Sukarapih Kec.Sukarame Kab.Tasikmalaya Jawa Barat 46461 yang mana laporan tersebut saya dapatkan dari saudara/keluarga de aura .



Aura dilahirkan dari keluarga yang kurang mampu, ibunya hanya ibu rumah tangga sedangan ayahnya hanya kuli bangunan yang mana pekerjaannya belum tentu ada tiap bulannya, aura mengidap kelainan perut sejak lahir ibu dan ayah aura itu hanyalah penyakit biasa.maka mereka mengbaikanya namun hari demi hari perut aura semakin membesar lalu di periksa ke bidan desa (BINDES) setempat. Hasil dari konsul tersebutde aura hanya mengidap penyakit biasa, namun keresahan orang tua aura yang melihat kondisi badan aura semakin kecil dan perut buncit atau semakin membesar menjadi pemicu dan inisiatif untuk berobat ke Rumah Sakit Umum daerah..


Pada tanggal 10 Desesmber 2019  orang tuanya membwa de aura ke RS SMC tujuannya ke poli anak untuk konsul dan hanya di lakukan USG yang mana hasilnya sunnguh bikin orang tua aura terpukul.dokter mengatakan ada cairan dalam perut aura.sehingga perlu pemeriksaan yang intensif, selang beberapa lama aura kembali lagi seperti biasa.

De aura anknya ceria sangat bawel dan pandai bergaul,bersosialisasi dengan teman sebayanya. Hari demi hari badan aura terus mengecil tetapi perutnya semakin membesar, namun pada tanggal 19 Februari 2020 de aura kondisinya sempat  drop ,tanpa fikir Panjang de aura dilarikan ke rumah sakit SMC Singaparna Kab.Tasikmalaya dan akhirny de aura di rawat di rumah sakit Singaparna Medika Citarum (SMC) selama 3 hari.
Pihak rumah sakit terus berusaha memebrikan pelayanan yang terbaik buat de aura,pihak RS menyarankan untuk dilakukan CT scan namun alat CT scan yang ada di RS SMC sedang rusak sehingga de aura di rujuk ke RS Al Islam Kota Tasikmalaya. Dikarenakan tindakan CT Scan di RS tersebut tidak MOU dan tidak tercover oleh KIS maka harus dilakukan tindakan CT umum yang mana biaya yang harus dikeluarkan kurang lebih sebesar Rp. 3.500.000 yang mana akhirnya pihak keluarga dengan berat hati menolak usulan pihak dokter dari RS tersebut,dikarenakan bagi keluarga de aura biaya CT Scan tersebut bukanlah uang yang sedikit bahkan menurut ayahnya ‘’pekerja bangunan harus cari uang instan segitu dari mana” ujarnya.
itu  secara hal itu karna mereka tidak punya uang,mereka langsung pulang ke rumah dan memeikirkan biaya untuk TC scan.bagi mereka uang segitu besardan aura kini hanya diam di rumah dengan penyakit yang di deritanya pasarah kepada sang pencipta.
Saat ini de aura berada dirumahnya dan hanya dirawat seadanya oleh keluarga dan hanya pasrah kepada sang maha kuasa sembari memikirkan biaya untuk berobat selanjutnya .
Demikian landasan kami menggalang dana biaya sehari-hari  dan juga biaya pengobatan de aura . Semoga saja de aura dimudahkan rezekinya dan dilancarkan segala prosesnya ,Aamiin YRA
Atas segala perhatian dan kerjasamanya saya ucapkan terimakasih.
pada pukul 10:15 WIB kami mendatangi rumah de Aura ,
kondisi de Aura sekarang,
Tanggal 20 APRIL 2020,


Kami berangkat ke RSHS bandung untuk menindak lanjut penyakit De AURA
Proses De AURA menjalani tindak CT Scan.
Dimana Keluarga berharap penuh agar de Aura di sembuhkan.


Jadwal Nuklir De Aura Tertunda

Assalamualaikum Wr, Wb.

Kami telah pulang ke Tasikmalaya di karenakan Jadwal Nuklir De Aura di tunda.

9392ab91-384e-4263-aed6-e5f2b5f97a93.jpg

Berikut Hasil Pemeriksaan therapy.

Kata dokter Obat untuk nuklir de Aura susah di dapat dan akan di usahakan . Jadi nantinya dari pihak RSHS akan memberi informasi via online jika obat tersebut sudah tersedia.

3b3ab993-fe6f-41e7-a386-5b692e8c3eaf.jpg

"yee dede sudah bisa minum susu lagi "


Berat badan de Aura menurun dikarenakan stress terhadap rasa takut nya akan Dokter , jadi setiap di periksa di aura menangis , kami akan coba konsul ke puskesmas untuk gizi nya .

Terimakasih Orang Baik Terimakasih Kita Bisa Terimakasih SAPA tasikmalaya.

Kondisi De Aura hari ini

18 Mei 2020


Selamat Pagi Orang Baik, 

273918a3-44b4-4bd4-ae29-4e41688dfc36.jpg

kondisi de aura hari ini perut nya semakin membesar pada saat di RS Hasan Sadikin de aura hanya menunggu kabar dari pihak RSHS untuk tindak Nuklir Namun di karenakan Covid 19 semuanya terhambat sampai2 Semua jalan di tutup , saran dari dokter selagi menunggu kondisi jalan membaik dan selagi menunggu Kondisi De aura Vit check up rutin lah ke klinik Khusus Di daerah Tasikmalaya , 

kami hanya bisa bersabar untuk menghadapi ini semua, 

terimakasih Orang baik Terimakasih kita bisa Terimakasih SAPA TASIKMALAYA.


Check UP & Surat rujuk ke 2 RSHS
Selamat pagi orang baik maaf update nya telat , dan jam 2:40 pagi di karenakan waktu nya benar2 padat ,,
140b78d6-34a9-4e8a-b606-d373a0e4c3fe.jpg

Rujukan penuh tertulis di surat tersebut menuju RSHS , dan kami sedang menunggu panggilan dari pihak RSHS untuk melanjutkan tindak Nuklir yang pada bulan sebelumnya di tunda karena hambatan Covid-19 , 

be09bf98-4064-48b5-b90d-f008df63a4a2.jpg
De aura di berikan resep susu khusus dari Dokter RS SMC , demi kelancaran buang air kecil maupun buang air besarnya .

mohon doa serta semangat nya , 

terimakasih orang baik





















×