Notification

×

Kategori Berita

Tags

Iklan

Iklan

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

PEDULI KANG PEPEN

Sabtu, 11 April 2020 | April 11, 2020 WIB Last Updated 2020-07-10T02:58:03Z
KODE IKLAN DISINI
KODE IKLAN DISINI
PEPEN
PENDERITA TUMOR LANSIA DI KEPALA
UMUR 37 TAHUN
BEKERJA SEBAGAI OPERATOR KENDARAAN BESAR
KEHILANGAN PEKERJAAN DI KARENAKAN PENYAKITNYA.








Usia Pepen saat ini 37 tahun, menderita penyakit Tumor lansia di kepala sejak tahun 2018 dan menjalani tindakan pengobatan di RS Umum Daerah Singaparna Medika Citrautama, Tasikmalaya.
Awalnya Pepen mengalami gejala Benjolan sebesar kelereng selama kurang lebih 8 bulan. Karena tidak kunjung membaik, Pepen memberanikan diri untuk melakukan pemeriksaan lebih lanjut di RS Umum Daerah Singaparna Medika Citrautama, Tasikmalaya.
Sesudah Kemo Di RS SMC
Saat ini keluhan terberat yang Pepen rasakan adalah Rasa sakit yang mengganggu, dan harus segera dilakukan tindakan Kemo sebanyak 8kali dan saat ini baru di tindak Kemo sebanyak 2 kali,pada saat Kemo pertama keluarga beliau melakukan sumbangsih ,untuk biaya operasional berobat yang tidak tercover BPJS, karena tidak ada biaya pada saat Kemo kedua beliau menjual motor satu satunya, yang paling mengejutkan ketika bertemu bersama kami keluarga beliau berencana untuk menjual rumah nya , agar penyakit ini tidak semakin parah. Jika tidak mendapatkan tindakan tersebut dalam waktu dekat akan berakibat pada hal yang fatal dan tidak di inginkan.

Saat kondisi beliau masih fit beliau selalu bekerja dengan penuh semangat,
Namun itu hanya masa lalu nya , Sekarang beliau sudah terkapar di RS tidak bisa melakukan apa-apa selain bersabar dan berdoa kepada yang maha kuasa.beliau sudah kehilangan pekerjaan nya semangat nya dan kendaraan yang sudah di jual untuk biaya pengobatan.




Untuk itu Kami SAPA Tasikmalaya meminta kepada kawan-kawan semua untuk memberinya semngat kembali dan doa supaya penyakit nya secepatnya sembuh Amin.

Untuk Update selanjutnya akan kami beri tahu kembali.

Kontrol tanggal 22 April 2020
Assalamualikum Wr, Wb.

Kami mendampingi kang pepen ke RS SMC tadinya akan melakukan kemotherapy , namun ternyata kemotherapy kang pepen berbeda dengan biasanya dan obat untuk kemotherapy nya susah di dapatkan kebetulan di RS SMC tidak ada jadi kami hanya bisa bersabar menunggu panggilan dari RS SMC yang menyediakan obat nya .
Surat Rujukan balik RS SMC

Surat Rujukan balik RS SMC
Semoga obat nya ada dalam waktu dekat . Untuk sekarang kang pepen di beri obat pereda sakit sementara sampai obat kemo therapy nya ada di RS SMC.

Mohon doa dan semangat nya,


Terimakasih Orang baik, Terimakasih KITA BISA , Terimakasih SAPA tasikmalaya.

Obat Kang Pepen sudah ada
Selamat pagi ,

alhamdulillah obat Kang Pepen sudah tersedia dan bisa d mulai kembali pengobatan nya, kemarin pihak rumah sakit sudah menginformasikan ke pihak keluarga bahwa obat sudah tersedia , 
eb0f86d6-2f5a-439b-8bb6-e590627eea48.jpg

Berikut resep obat nya yang memang tidak tercover BPJS , untuk tindak nya hari ini namun kami tidak bisa memberikan foto2 nya karena tidak di perbolehkan membawa handphone ke ruangan nya,
6021ac3c-8701-4238-b71c-da14143f8ed9.jpg

ini foto obat nya ,,

setelah Konsul ke dokter , tanggal 4 April 2020 kontrol lagi ke sini , untuk kabar tanggal 4 akan kami update kembali ,


Terimakasih Orang baik yang sudah membantu semuanya, Terimakasih Kita bisa yang sudah memberikan wadah nya, Terimakasih Sapa Tasikmalaya Yang sudah membantu mendorong memberikan semangat juga ,

Kabar Buruk menimpa Kami semua
Assalamualaikum Wr, WB.

Selamat pagi semuanya ,

kami mewakili keluarga kang Pepen ingin memberi kabar , Pada tanggal 7 Mei jam 14:22 beliau meninggal dunia , pada tanggal 4 beliau pas berangkat berobat tidak mau ke RS, Kami semua tidak mengetahui bahwa itu pertandanya ucapan selamat tinggal nya beliau, kami semua sedih sangat sedih, 
f0c3bb0d-5c4c-4bbb-bfed-75a6056ca2d2.jpg

Maaf bukan nya tidak sopan memberi foto seperti ini saya mohon maaf , foto mendiang nya kang Pepen terakhir , ini foto dari keluarganya , dan rencana kami akan melayad hari ini .

sekali lagi saya mengucapkan terimakasih banyak kepada semua donatur yang baik, terimakasih banyak kita bisa yang sudah memberikan wadah, terimakasih banyak Sapa Tasikmalaya yang sudah membantu mendorong semua proses berobat nya ,


Terimakasih.

Pemberian Biaya Operasional
Selamat pagi 

mohon maaf jika terlambat untuk update hal ini ,, 
329fb87c-c10b-48ba-b705-c6b4d251da12.jpg

 Kami melayad , menjenguk keluarga kang Pepen sekaligus memberikan biaya operasional , di mana rumah keluarga kang Pepen sangat tidak layak huni cuma 1 ruangan saja di pakai untuk bertamu dan beristirahat jika malam hari, 

a16edbc4-80f3-4648-9055-a5f54688d024.jpg
Sesempat mungkin kami ingin mengunjungi makam mendiang kang Pepen yang masih baru , dan mendoakan nya , 


sekali lagi terimakasih kepada semua orang-orang baik yang sudah berdonasi dan membantu kang Pepen, terimakasih kita bisa , dan terimakasih Sapa Tasikmalaya.


×