Notification

×

Kategori Berita

Tags

Iklan

Iklan

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

PEDULI DE SABANI PENGIDAP PENYAKIT LANGKA

Jumat, 27 November 2020 | November 27, 2020 WIB Last Updated 2020-11-27T12:25:00Z
KODE IKLAN DISINI
KODE IKLAN DISINI

 

Beliau Bernama De Sabani usianya saat ini adalah 2 Tahun.

Sudah 1 tahun lebih mengidap Penyakit Langka , penyakitnya ialah Anophtalmia atau cacat lahir pada bayi yang memengaruhi kondisi mata, kasus sabani terbilang langka, hanya 3 dari 1000 kelahiran.

Akan tetapi dengan penanganan yang tepat seperti operasi mata/pembedahan,bayi yang lahir dengan kondisi seperti ini bisa terbantu tetap dapat hidup normal.

Sudah setahun bola mata adik sabani terus membesar dan keluar.Bermula dari benjolan di kepala, jadi pertanda vonis penyakit langka bernama Anophtalmia dilayangkan di usianya yang masih terlalu dini.
kelopak mata yang lemah tak sanggup tutup rapatbola mata bengkak sabani, buatnya terus bergesekan dengan kasur yang semakin tambah rasa pedih.bahkan, dua bulan ia terpaksa tidur dengan plester yang menempel demi bisa kunci kedua matanya yang sudah sebesar bola bekel.
Saat ia tak mampu terpejam , saat itu pula debu terus menusuk perih mata menggembungnya.bahkan , kacamata pun tak lagi sanggup untuk tutupi itu.



Karena tak kunjung membaik,operasi akhirnya di jalankan untuk ganti bola matanya dengan bola mata palsu,sayang pembedahan tak selalu berjalan dengan mulus.Bola matanya memang telah terganti, namun ia kini justru tak bisa melihat.
Tersimpan asa dari orang tua tuk bisa sembuhkan anak bungsunya itu. Sempat Terbesit niat ayah untuk gadaikan sertifikat rumah rumah,sebab penghasilannya sebagai kuli bangunan tak sanggup tutupi biaya sehari hari , juga pengobatan medis anaknya yang capai ratusan juta.




Hallo sahabat amal semua, dik sabani butuh pertolongan ,yuk beri dia semangat doa serta donasi dengan klik link di bawah ini, oh iya link di bawah bisa mengantarkan kalian ke proses dan kabar terbarunya ,Terimakasih.
×