Notification

×

Kategori Berita

Tags

Iklan

Iklan

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

PEDULI KANG CEPHI PENGIDAP TUMOR DI KAKI

Jumat, 27 November 2020 | November 27, 2020 WIB Last Updated 2020-11-27T12:56:55Z
KODE IKLAN DISINI
KODE IKLAN DISINI

 Beliau bernama Cephi , yang berusia 33 Tahun, 7 bulan mengidap Tumor Di kakinya, Sosok laki-laki yang selalu menahan rasa sakit ketika tumor di kakinya di bersihkan.

Semuanya berawal dari benjolan kecil sebesar jerawat padaumumnya sudah di obati pada waktu itu namun, benjolan itu tak kunjung hilang melainkan kian hari sbenjolan itu semakin membesar.




Awal nya kang cephi di rawat dan di bantu oleh ayahnya, namun kang cephi mendapatkan peristiwa buruk harus rela ikhlas kehilangan sosok ayahnya, selama 3 bulan penuh kang cephi berjuang seorang diri, beliau hidup bersama sang nenek yang sudah berumur 90 Tahun.



dokter mengatakan, " jangan telat berobat jika telat kang cephi haris berobat dari awal lagi dan jika tumornya semakin melebar kaki kang cephi harus siap di amputasi".
Beliau tidak pernah kehilangan semangat dalam dirinya, meski sudah mendapat info seperti itu dari dokter, kang cephi tetap berusaha mencari uangdengan membuat jok mobil yang memang itu pekerjaan kang cephi saat itu.3 bulan berlalu kang cephi sudah tidak bisa berjalan karena tumor di kaki nya semakin melebar dan selalu sakit serta linu jika bergerak walaupun sedikit saja. sejak itu kang cephi tidak bisa beraktifitas sedikitpun, beliau sempat menjual 2 motor nya untuk berobat dan 1 peninggalan ayahnya, namun itu semua belum cukup untuk berobat dan memenuhi kebutuhan sehari harinya.
Di samping itu setelah beliau kehilangan sosok ayahnya , sekarang kang cephi mendapat cobaan lagi, karena nenek yang beliau sayangi itu jatuh sakit,dan kang cephi hanya bisa merintih sedih tidak bisa apa-apa untuk membantu neneknya.

Saat ini kang cephi hanya mengandalkan bantuan dari saudara dan tetangganya yang menjenguknya,
Sahabat amal semuanya , mari bantu kang cephi ,beri beliau semangat doa serta donasi , dengan cara klik link di bawah ini, dan kalian semua akan mengetahui juga kabar selanjutnya di link tersebut, Terimakasih.


×