Notification

×

Kategori Berita

Tags

Iklan

Iklan

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

PEDULI DE YANDI PENGIDAP TERJEPITNYA URAT SARAF

Selasa, 03 November 2020 | November 03, 2020 WIB Last Updated 2020-11-04T04:01:56Z
KODE IKLAN DISINI
KODE IKLAN DISINI
Assalamualaikum Wr,Wb

Hai Sahabat amal,perkenalkan beliau bernama Yandi Latiful Muklis, beliau berusia 4 tahun,de yandi sakit dari dulu yang berdiagnosa Urat saraf terjepit tulang ekor di bagian bokong, selama ini berobat mengandalkan ibu dan ayah, 4 tahun lebih de yandi mengidap penyakit ini ,
 







Gejala yang sering terjadi perut suka gatal,serta ngilu dan sakit,aktifitas yang terganggu saat ini de yandi sudah tidak bisa berjalan dikarenakan saraf ekor nya terjepit. Kronologis de yandi satu minggu setelah lahiran kaki de yandi sudah bengkak . pihak keluarga langsung memeriksakan ke dokter namun belum ada hasil lalu ke rumah sakit sebanyak 2 kali dan belum ada hasil juga, jika sudah BAB di hari itu dan dua hari kedepan akan BAB terus dan itu tidak normal, sama juga dengan buang air kecil, jika sudah buang air di hari itu dan dua hari kedepan akan buang air terus dikarenakan de yandi mati rasa di bagian bokong. 
Pekerjaan sang ayah hanya sebagai buruh membuat sendal di pabrik milik orang lain yang penghasilannya tidak tentu seminggu bayaran sang ayah hanya sebesar 300 ribu saja. Untuk makan pun itu hanya pas pasan, Mamah nya beliau sempat menjual emas kawin nya ,lalu kakenya menjual bebeknya. 


 De yandi itu anaknya aktif tidak bernah mengeluh banyak semangat dan ingin sekali sembuh tanpa ada rasa takut di dirinya.sikap de yandi peduli nya tinggi berbagi ke teman temanya pun dia senang.Cita cita beliau setelah besar nanti ingin menjadi Ustad, dan meski beliau kakinya mati rasa de yandi tak pernah mengeluh untuk berangkat mengaji diantar oleh ayahnya. 






 De yandi harus nya berangkat ke bandung pada saat umur de yandi Satu tahun, dikarenakan mentoknya biaya pihak keluarganya mengandalkan pengobatan tradisional,hingga saat ini.De yandi di haruskan beli alat khusus sepatu press yang harganya sangat mahal kisaran Rp 1.500.000 ketika pertumbuhannya semakin bertambah maka sepatu yang harus di beli nya pun harus di ganti.

Untuk yang mau berdonasi bisa klik link di bawah ini
×