Notification

×

Kategori Berita

Tags

Iklan

Iklan

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

PEDULI PAK AGUS PENGIDAP TUMOR DI LEHER

Jumat, 27 November 2020 | November 27, 2020 WIB Last Updated 2020-11-27T12:07:17Z
KODE IKLAN DISINI
KODE IKLAN DISINI

 

Beliau Bernama Pak Agus usia beliau saat ini 57 tahun.

Mengidap Tumor di leher sudah 6 bulan,dan sedang menjalani pengobatan di RSUD kabupaten Tasikmalaya.

Awalnya ada benjolan kecil sebesar kelereng di sekitar lehernya dan kian hari terus membesar lalu di periksakan ke Puskesmas setempat. Dikarenakan tidak kunjung membaik beliau memberanikan diri untuk meneruskan pengobatanya ke RS SMC kab Tasikmalaya, dan dilakukan rawat inap selama 2 hari di karenakan pendarahan di bagian benjolannya tersebut.




Foto di samping di ambil pada saat di rawat di RS SMC Kab Tasikmalaya.
Saat ini gejala yang di rasakan pak agus ialah pusing,meriang,sakit berkelanjutan seperti di tusuk-tusuk dan mulai membusuk hingga mengeluarkan aroma yang kurang sedap dan seringkali mengeluarkan darah dan nanah . Saat itu dokter menyarankan membuat BPJS dikarenakan jika umum harus ada uang sekitar 10 juta sehingga sementara waktu pengobatannya sempat terhenti.
Pihak medis baru mengambil sample untuk di lakukan pemeriksaat lanjutan di hawatirkan jenisnya itu ganas dan hasilnya nanti tanggal 26 November 2020.





Sahabat Amal Semuanya , maukah kalian berbagi sedikit rezeki untuk pak Agus membantu kesembuhannya hingga selsai, yuk yang mau berdonasi bisa Klik Link DI bawah ini, dan yang mau kabar kelanjutan pak agus , bisa klik link di bawah ini juga ya , Terimakasih.
×