Notification

×

Kategori Berita

Tags

Iklan

Iklan

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

PEDULI PAK ACENG PENGIDAP TUMOR GANAS

Selasa, 03 November 2020 | November 03, 2020 WIB Last Updated 2020-11-04T03:55:36Z
KODE IKLAN DISINI
KODE IKLAN DISINI


Assalamualaikum Wr,Wb.


Hai Sahabat Amal , Perkenalkan beliau bernama Pak Aceng yang berusia 80 Tahun, beliau mengidap penyakit Tumor , Sempat dulu berobat menggunakan BPJS , beliau mengidap Tumor selama 4 Tahun setelah benar2 tidak bisa beraktifitas sama sekali ,keluhan pak aceng saat ini rasa sakit di bagian kaki , jika posisi duduk tidak sakit apapun namun setelah jalan kaki atau berdiri barulah rasa sakit itu dating sehingga pak aceng tidak bisa beraktifitas.yang paling sering terasa ialah pusing dan sakit di bagian kepala,



Awal mulanya hanya ada benjolan kecil dan tidak terasa apa2 hingga oleh pak aceng penyakit tersebut di hiraukan beraktifitas seperti biasanya, semakin kesini benjolan semakin besar hingga 4 tahun berlalu yang awalnya pak aceng masih mampu beraktifitas sekarang pak aceng hanya bisa duduk dan berbaring .









 Pak aceng hanya bekerja sebagai tukang becak saja yang rata2 penghasilan perhari nya 20 Ribu saja, jika ramai paling paling dapat 50 ribu.itu hanya cukup untuk memenuhi kehidupan sehari-hari, untuk berobat hanya bisa pasrah saja.untuk berobat dulu pak aceng mengandalkan dari hasil goes becak nya saja, hingga saat ini pak aceng tidak bisa mencari nafkah beliau hanya mengandalkan obat warung seperti paramex. Becak hanya satu satunya mata pencaharian beliau namun untuk berobat dan memang pak aceng tidak bisa beraktifitas, becak tersebut di jual untuk makan dan berobat itu pun berobat warung.





Untuk sekarang yang mencari nafkah hanya istrinya yang berumur 60 tahun. Yang kerjanya hanya buruh bersih bersih makan,sawah,kebun itu hasilnya sangat kecil dan jarang, jika beliau bersih-bersih makam dan ada keluarga yang melayad ke makam tersebut barulah kemungkinan akan mendapatkan uang serta makanan , namun Kembali lagi itu sangat jarang sekali. Lalu beliau sering menawarkan dirinya untuk membantu panen padi milik orang lain yang upah nya hanya cukup untuk makan sehari-hari. Sosok pak aceng dulu orang nya periang bersemangat meski profesinya sebagai tukang becak, dan istrinya pun tidak pernah mengeluh untuk memberi semangat kepadanya,pak aceng sangat aktif di daerahnya dimana ada kerja bakti , gali kubur , bersih2 kampung beliau selalu siap bersedia. Cita cita pak aceng jika sembuh beliau ingin beraktifitas normal Kembali, dan aktif Kembali di daerahnya,beribadah dengan lancer semestinya.dan mencari nafkah untuk kehidupan keluarganya.

Untuk para sahabat Amal yang mau berdonasi, silahkan link di bawah ini.
×